Jumat, 12 Juni 2015

About Me

Assalamualaikum wr. wb...
Hai, nama saya Intan Tri Adhawati. Panggilannya Intan. Walaupun banyak panggilan aneh yang nggak masuk akal dan apalah-apalah, tapi tetep panggil Intan. Saya lahir di Jambi, tanggal 11 Mei 1995. Saya anak ke-3 dari 4 bersaudara. Hobi saya nyanyi, shopping and kuliner hehe..


Kata orang-orang, saya itu manja, cerewet, bawel, pecicilan, kadang suka agak lebay, terus ada yang bilang saya itu ngangenin, dan banyak lagi komentar dari orang-orang tentang saya. Saya sekarang masih berstatus mahasiswi. Saya kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baiturrahim Jambi (STIKBA) Prodi DIII Kebidanan.
Dalam bidang akademik, saya mungkin tidak terlalu pintar. Ya mungkin ini karena saya agak salah jalur dari jurusan saya waktu sekolah dulu karena saya tamatan/alumni dari SMK N 2 KOTA JAMBI jurusan Multimedia dan itu jauh banget larinya ke jurusan Kebidanan yang saya ambil sekarang. Walaupun sulit ngejalaninya saya selalu berusaha untuk bisa mengikuti semua mata kuliah semaksimal mungkin. Hal yang selalu membangkitkan semangat saya untuk belajar nomor 1 adalah ORANGTUA saya. My parent are my life. kemudian My Boyfriends, He always gives me spirit and motivation, lalu teman-teman sekamar saya di asrama I Very Love My Little Family Azhiim (Resti, Mumun, Mala, Endang, Putri, Amel, Sumi, Rika). Dan teman-teman saya yang lainnya khususnya kelas A DIII Kebidanan STIKBA angkatan 2013. Saya berharap suatu hari nanti saya bisa menjadi bidan profesional dan bisa membantu orang lain terutama hal kesehatan khususnya Kesehatan Ibu dan Anak. Amin...
Kesehatan seseorang saat ini adalah harta yang paling berharga. Setiap orang tidak ada yang menginginkan sakit. Maka dari itu Sayangilah Dirimu, Jagalah Kesehatanmu. Tidak mungkin orang lain bisa menjamin kesehatan diri kita jikalau kitanya sendiri tidak mau merubah perilaku kesehatan hidup kita (Life style).


Oke deh mungkin sekian dari saya terimakasih udah mengunjungi Blog saya, semoga artikel-artikel yang saya buat bermanfaat,Jangan lupa, kritik dan saran (serta pujiannya kalau ada) ditunggu. Dan jangan lupa, join blog saya juga, terima kasih:) Mohon maaf apabila ada sesuatu yang menyinggung perasaan. Wassalamualaikum wr. wb

0 komentar:

Posting Komentar